-->

6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan

6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan - hai sahabat JC VARSITY, pada sharing artikel kali ini yang saya beri judul 6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan, semoga artikel kali ini bisa memberikan inspirasi buat kalian semua, seperti biasa sebelum saya memberikan pembahasan yang akan kita bahas kali ini, saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog kami dan jangan lupa untuk klik berbagi pada akhir postingan ini melalui facebook, Google+, twitter dan whatsapp atau bisa salin url postingan ini, semoga kalian selalu sehat ya, oke langsung saja ke pembahasan.

lihat juga





Sebelum hubungan kalian berakhir hanya karena perasaan jenuh
















Berbagai masalah di dalam suatu hubungan sudah pasti kamu cicipi, terlebih bagi yang sudah menjalani hubungan selama tahunan. Cemburu sampai meributkan hal kecil seperti urusan makan di mana sudah pasti dirasakan dan hal simpel tetapi krusial adalah masalah kejenuhan. 




Rasa jenuh yang hadir juga dapat bersumber dari mana saja, entah itu jenuh akibat meributkan hal yang sama atau justru jenuh karena hubungan kalian yang adem ayem dan gak pernah ada konflik yang dapat membuat kamu dan pasanganmu semakin tertantang.



Padahal,  rasa kejenuhan itu sendiri tantangannya. Jadikan rasa jenuh yang kalian rasakan menjadi kambing hitam penyebab perpisahan itu tidaklah baik, itu berarti keseriusan cintamu patut dipertanyakan waktu mulai jenuh dan mempunyai rasa ingin berpisah. Untuk kamu yang lagi jenuh menjalani hubungan, 6 hal ini dapat kamu pikirkan.





1. Jenuh bukan berarti alasan untuk berpisah. Masih ada banyak cara untuk membasmi kejenuhan yang datang.


tips-mengatasi-rasa-jenuh



Jenuh itu suatu hal yang lazim, semua orang pasti pernah ada di dalam titik jenuh masing-masing. ketika jenuh, kamu dihadapkan kepada berbagai pilihan. Ingin bertahan dalam kejenuhan, memilih untuk pergi, atau mengatasi rasa jenuh itu sendiri. Sebelum mencari cara untuk dapat membunuh rasa kejenuhan dan menghidupkan kembali hubunganmu, kamu harus mengetahui apa penyebab rasa jenuh yang datang itu.



Jika di rasa penyebab jenuh itu adalah perjalanan hubungan kamu, Bisa atasi dengan mengganti pola komunikasi kamu dan dia, mengganti cara kencan dan waktu pertemuan atau menambah perhatian pada masing-masing pasangan. Jika penyebab rasa jenuh itu ada karena adanya orang lain dalam hidupmu dan mengisi hatimu, ingat kembali bahwa kamu belum tentu  kamu mendapatkan apa yang selama ini kamu miliki ketika kamu berani meninggalkanya.




2. Saat hati sudah saling terpaut satu sama lain, rasa yang kalian miliki bakalan terus tumbuh dan rasa jenuh tak lagi jadi masalah





Jika rasa jenuh sangat mengganggu kualitas hubungan kamu dan dia. Tanya pada dirimu sendiri, apa kamu sudah mencintainya dengan benar dan tulus? Apakah benar hatimu memilih dia? Harusnya jika hati kalian sudah saling terpaut, jenuh yang ada  takan jadi masalah yang mengganggu hubungan bukan..



Baru pacaran saja sudah gusar dengan kejenuhan yang nggak jelas, bagaimana ketika sudah menikah nanti dan harus hidup bersama dia nanti? Itulah mengapa kamu perlu memilih pasangan yang tepat agar dapat berjalan bersama dalam kejenuhan. 



3. Cobalah untuk komunikasikan kejenuhan yang kamu rasa ke pasangan. Kalau dia masih bertahan, kenapa dirimu malah pergi?



Komunikasi adalah kunci sukses dalam suatu hubungan, oleh sebab itu kamu harus mengkomunikasikan apa yang di rasakan  ketika menurutmu hal itu dapat mengancam hubungan kalian. Kamu perlu meluangkan sedikit waktu,  ajak dia untuk berbicara tentang hubungan kalian, itu bisa menjadi waktu quality time kamu dan dia untuk saling memahami.



Jangan pernah memendam kejenuhan yang lagi kamu rasakan, tidak perlu takut dia akan marah dan semuanya malah semakin runyam. Justru itu,  dengan membicarakan hal tersebut berdua, kamu tidak menopang masalah itu sendiri, ada pasanganmu yang juga siap menempuh proses itu bersamamu karena jenuh itu adalah bagian dari proses kedewasaan suatu hubungan.




4. Ingat kembali waktu kebersamaan kalian berdua, dirinya yang selama ini menjadi salah satu sumber semangatmu dikala lelah






Bukankah sebelum rasa jenuh itu muncul, dia yang selama ini membuatmu semangat menjalani hari-harimu? Selalu ada dukungan darinya saat langkahmu mulai lesu dan pikiranmu mulai pesimis, dia yang tidak pernah menuntut kesempurnaan darimu.



Relakah kamu meninggalkan orang yang sudah tulus melewati hari demi hari yang tak singkat bersamamu? Coba ingat lagi perjuanganmu mendapatkannya dan tujuan hubunganmu bersama dia, jangan kekanak-kanakan dan begitu saja meninggalkan hubungan ini hanya karena perihal jenuh.


5. Saat kamu lagi merasa kesusahan, bukankah dia yang selalu bersedia menghapus lelah dan menghiburmu?











Orang yang benar tulus berada di sampingmu bakal terus memberi dukungan dan percaya akan kemampuanmu ketika kamu lagi menghadapi  masalah yang pastinya nggak mudah. Dia berperan membantumu berkembang untuk menjadi seseorang yang jauh lebih baik, mengingatkan kamu saat kamu sudah mulai salah jalur dan sudi mendengarkan berbagai keluhanmu ketika kamu mulai merasa kesusahan.. Rasanya nggak adil, jika karena rasa jenuh saja kamu sudah berpikir untuk pergi meninggalkanya.




6. Jenuh itu rasa yang manusiawi, singgah dan menepilah sejenak dan jangan pergi menjauh sebelum sesal menghampiriu







Tidak hanya perihal dalam suatu hubungan, menjalani kehidupan yang begitu-begitu saja juga tidak menutup kemungkinan kamu bahkan orang lain akan merasakan jenuh, karena rasa jenuh itu memang bakal dirasakan oleh siapa saja tidak terkecuali kamu. Jenuh bukanlah suatu alasan yang logis untuk kamu pergi meninggalkannya.



Sebelum kamu menyesal nanti, sebaiknya atasi kejenuhan dengan cara lain. seperti pada cara-cara di atas..











lihat juga




Demikianlah Artikel 6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan

itu lah tadi pembahasan tentang 6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua ya. sebelum menutup halaman ini saya sarankan untuk melihat artikel lainya yang mngkin menarik untuk anda. dan jangan lupa untuk klik berbagi.

0 Response to "6 Hal Ini pun Perlu Kamu Pikirkan, Jenuh Bukan Berarti Harus Mengakhiri Hubungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel