-->

Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY

Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY - hai sahabat JC VARSITY, pada sharing artikel kali ini yang saya beri judul Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY, semoga artikel kali ini bisa memberikan inspirasi buat kalian semua, seperti biasa sebelum saya memberikan pembahasan yang akan kita bahas kali ini, saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog kami dan jangan lupa untuk klik berbagi pada akhir postingan ini melalui facebook, Google+, twitter dan whatsapp atau bisa salin url postingan ini, semoga kalian selalu sehat ya, oke langsung saja ke pembahasan.

lihat juga


Selamat datang di blog JC VARSITY 




Dalam postinga pertama ini saya selaku admin akan menjelaskan siapa saya dan apa tujuan blog ini serta postingan apa saja yang nantinya akan ada dalam blog ini.

sebenarnya saya sendiri sudah mempunyai banyak blog dan sebagian memang masih saya kerjakan, bahkan ada beberapa blog utama saya yang memang tujuanya untuk menghasilkan uang dengan google adsense.

Namun dengan berjalanya waktu, dan kebanyakan blog saya membahas tentang SEO, YOUTUBE, BLOGGING dan ADSENSE,  berfikirlah saya untuk membuat blog baru yang membahas tema baru yang sebelumnya belum pernah saya bahas, semoga betah merawat blog ini dan ke depan dapat bersaing dengan blog lain,

Tentang Penulis

Dalam blog ini nantinya akan ada dua penulis yang masing-masing mempunyai jatah sendiri untuk menulis tentang tema yang sudah kami tentukan.

Berikut nama-nama penulis blog ini:
  • Mas Adi
    • Mas Adi adalah seorang blogger yang mulai ngeblog dari tahun 2016 dan memang beliau real blogger yang hanya ingin berbagi tanpa mengharapkan embel-embel uang dari adsense, tapi saya tidak tahu ke depan, mungkin beliau juga akan mendaftarkan blognya ke adsense atau tidak.
  • Alvy Alina
    • Alvy Alina adalah saya sendiri selaku admin utama dalam blog ini, saya sendiri adalah seorang blogger baru, jika ingin melihat profile lengkap saya silahkan kunjungi akun google+ saya 


Tujuan Blog ini

BLOG adalah tempat untuk berbagi informasi di internet dan tempat untuk menyimpan segala ilmu yang kita pelajari dan dapatkan agar tetap ada.

Blog ini bertujuan untuk memberikan info seputar teknologi, komputer, android, inspirasi dan masih banyak lagi yang lainya yang mungkin akan terus bertambah selama saya masih mau merawat blog ini.












lihat juga




Demikianlah Artikel Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY

itu lah tadi pembahasan tentang Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua ya. sebelum menutup halaman ini saya sarankan untuk melihat artikel lainya yang mngkin menarik untuk anda. dan jangan lupa untuk klik berbagi.

0 Response to "Post Pertama - Penjelasan Tentang Siapa Penulis Dan Tujuan Blog JC VARSITY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel