-->

TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda

TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda - hai sahabat JC VARSITY, pada sharing artikel kali ini yang saya beri judul TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda, semoga artikel kali ini bisa memberikan inspirasi buat kalian semua, seperti biasa sebelum saya memberikan pembahasan yang akan kita bahas kali ini, saya ucapkan terima kasih sudah mengunjungi blog kami dan jangan lupa untuk klik berbagi pada akhir postingan ini melalui facebook, Google+, twitter dan whatsapp atau bisa salin url postingan ini, semoga kalian selalu sehat ya, oke langsung saja ke pembahasan.

lihat juga


Tips Mencuci Pakaian Bayi




Kebersihan pakaian bayi kerap sebagai perhatian khusus bagi para ibu  . Sebab baju bersentuhan langsung dengan kulit bayi yg cenderung sensitif.

Untuk memastikan buah hati terhindar dari kuman, bakteri, dan jamur, beberapa ibu   lebih memilih mencuci pakaian sendiri. Ada pula yg mencuci sandang bayi, yg ternoda susu dan makanan, menggunakan air panas atau cairan disinfektan.

Tetapi cara merawat pakaian bayi bukan hanya itu. Ada beberapa cara gampang merawat sandang bayi. Apa saja?


Pisahkan pakaian bayi dengan pakaian dewasa

Pisahkan pakaian bayi yang menggunakan bahan kain berisiko tinggi untuk kesehatan bayi anda,
Bayi mempunyai sistem kekebalan tubuh yg lebih rendah dibandingkan dengan anak remaja & dewasa.

Karena itu, sebelum mencuci, lebih baik anda  usahakan memisahkan sandang bayi menurut bahan kain berisiko tinggi, misalnya pakaian dewasa, seprai, handuk, selimut maupun alat-alat dapur berbahan kain seperti serbet.

Ini krusial, supaya pakaian bayi tidak bercampur dengan kotoran & bakteri dari jenis baju lain.

Menggunakan deterjen yang baik untuk kulit dan tidak menyebabkan alergi


Kulit bayi yang lebih tipis & cenderung sensitif membutuhkan perawatan spesifik. Pilihlah deterjen yg tidak mengandung zat kimia berbahaya yang mengakibatkan kulit bayi iritasi dan alergi.

Pastikan pakaian bayi bebas menurut bakteri & alergen


Kamu sanggup mencuci sandang bayi dengan air bertemperatur 60 derajat Celcius untuk membunuh kuman dan bakteri.

Rawat pakaian bayi sesuai jenis bahannya

Pastikan memeriksa label perawatan pada pakaian bayi, karena tidak semua baju bayi bisa disetrika.
Segera cuci sandang yg terkena noda


Segera cuci saat pakaian bayi terkena noda

Segera cuci sandang bayi yg kotor dan terkena noda. Cara terbaik buat menghilangkan noda susu, makanan, atau kotoran lainnya di sandang bayi adalah dengan segera mencucinya.



Jadi itulah beberapa cara merawat pakaian bayi dari Samsung Electronics Indonesia melalui produknya. Pakaian yang higienis & nyaman bisa membantu bayi berkecimpung lebih nyaman & mendukung tumbuh kembangnya.

lihat juga




Demikianlah Artikel TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda

itu lah tadi pembahasan tentang TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk kita semua ya. sebelum menutup halaman ini saya sarankan untuk melihat artikel lainya yang mngkin menarik untuk anda. dan jangan lupa untuk klik berbagi.

0 Response to "TIPS - Mencuci pakaian bayi untuk kesehatan bayi anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel